Aplikasi Pantau WA Terbaru, Bisa Sadap Jarak Jauh

Kita ingin menjaga agar hubungan tetap langgeng dan dia tetap setia. Selama ini mungkin kamu sangat mencintainya begitupun sebaliknya. Tapi bagaimana jika dia tiba-tiba telah berubah, tidak ada lagi cinta seperti dahulu kala. Cobain aplikasi pantau WA, cek dulu isi Whatsappnya, kamu bisa mendownloadnya dibawah.

Mungkin kamu ingin hubungan kalian kejenjang pernikahan, ingin melihat apakah ada orang lain di halaman chat dia, gunakan aplikasi ini untuk memantaunya, sadap dari jarak jauh, dan bisa dipastikan berhasil dan bisa kamu lakukan dengan cepat tanpa ketahuan.

Download

Untuk menggunakannya silahkan lihat langkah-langkah dibawah ini dan pastikan anda download dahulu aplikasi pendukung yang diperlukan.

Cara Pantau WA Jarak Jauh

Pastikan kamu telah mendownload aplikasi yang diperlukan diatas dan siapkan hp target / pasangan kamu untuk 2 menit saja, lalu ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk memulai;

  1. Download Aplikasi yang diperlukan diatas atau dengan mencari aplikasi “Clone WhatsWeb” di Google Play
  2. Setelah terinstall tekan Whats Cloning yaitu tombol ungu yang ada paling atas
    Aplikasi whats web
  3. Buka hp pasangan anda atau hp target dan buka aplikasi WhatsApp.
  4. Jika HP target Android, tekan titik 3 diatas kanan lalu tekan tekan WhatsApp Web
  5. Jika HP target iPhone, tekan Settings > Linked Device lalu tekan tombol Link a Device jika bahasa Indonesia carikan “Hubungkan Perangkat”
    Hubungkan-Perangkat dengan wa
  6. Scan QR Code yang muncul pada aplikasi yang telah anda download pada langkah 1 dan 2
  7. Selesai dan anda telah berhasil sadap hp target. Kembalikan hp target dan anda bebas lihat chat dari hp anda sekarang

Kelemahan Aplikasi Pantau WA

Sekarang semua chat, kiriman foto, suara dan apapun bisa kita pantau dengan aplikasi Clone WhatsWeb ini, perlu diingat kita hanya tidak bisa melihat penggilan terakhir atau riwayat telfon. Karena aplikasi ini masih terbatas dan tidak semua fitur bisa digunakan.

Selain itu, target juga bisa mengetahui jika WAnya sedang disadap dengan notif yang muncul sekali. Itu adalah sistem kemanan dari WhatsApp itu sendiri, dan jika dicek ke device status di hp target, akan muncul jika dia sedang disadap.

Tapi ini jarang terjadi jika pasangan anda gaptek, anda tidak perlu takut dan tetap aplikasi sadap ini bisa berjalan lama dan anda bisa tetap memantaunya.

Dengan aplikasi sadap chat saja kita bisa menebak apakah dia main belakang, atau dia jujur dan masih cinta kepada kita. Semoga bermanfaat ya kak 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.